Skinpress Rss

Sabtu, 01 Januari 2011

5 Tips untuk Anti Sakit Hati

0

Cara anti sakit hati. Pasangan bisa saja menjadi seorang pangeran tampan yang sangat mempesona. Tapi di lain waktu, mereka bisa berubah menjadi seseorang yang mengecewakan dan membuat sakit hati.


Banyak hal bisa dilakukan mengatasi rasa kesal, dan sakit hati seperti berdiam diri, menjauhkan diri dari pergaulan, atau makan tak terkendali.

Namun, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rasa sakit hati tanpa harus menyiksa diri atau menyesalinya di kemudian hari. Berikut saran dari SheKnows.

1. Katakan: Anda seorang yang sangat menarik
Yakinkan bahwa Anda adalah wanita yang menarik dan menawan. Dan, kekasih Anda sangat beruntung memiliki Anda. Jika seorang pria memperlakukan Anda tidak layak sehingga hubungan menjadi tidak 'sehat', Anda punya pilihan meninggalkannya.

2. Makan coklat
Para ahli mengungkap kandungan cokelat mampu memberi rasa bahagia secara instan. Menyantap coklat lezat membuat perasaan Anda lebih lega.

3. Menulis diary
Bila Anda merasa sakit hati atau kecewa dengan ulah pasangan, tuliskan semua perasaan yang Anda alami dalam sebuah diary. Setelah menuliskan semuanya, pasti Anda akan merasa lebih baik dan siap memulai hidup baru. Jangan pernah khawatir karena masih banyak pria menunggu Anda di luar sana.

4. Belanja
Bagi wanita, berbelanja bisa memberikan rasa nyaman dan perasaan bahagia. Lupakan rasa sakit hati dan berbelanjalah. Sepasang sepatu cantik atau baju lucu bisa mengubah penampilan dan membuat Anda terlihat luar biasa dan cantik saat mengenakannya.

5. Melakukan kebaikan
Membantu orang lain akan memberi perasaan luar biasa dalam waktu singkat. Menolong orang lain seperti melakukan kegiatan sosial tidak hanya membuat Anda memandang hal-hal secara positif, tetapi hasilnya akan kembali pada Anda. Pada saatnya, Anda akan memetik buah kebaikan yang telah Anda tabur.

0 komentar:

Posting Komentar