Skinpress Rss

Selasa, 04 Januari 2011

Tips Menemukan Kado yang Bagus untuk Pasangan

0

Tips menemukan kado ulang tahun istimewa buat pacar kamu. Apakah Kamu dan pacar kamu telah berpacaran selama tiga bulan atau tiga tahun, ia berhak untuk memiliki hadiah yang indah dari kamu setiap kali dia merayakan hari ulang tahunnya. Dipikirkan dengan baik hadiah ulang tahun istimewa adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kasih sayang dan cinta untuk pacarmu.




Beberapa orang mungkin tidak terbuka secara emosional terutama sebagai perempuan, tapi pacar kamu pasti tidak bisa menahan diri untuk memberikan ciuman atau pelukan atas usaha yang kamu lakukan menemukan hadiah ulang tahun yang sempurna baginya. Berikut adalah beberapa hadiah besar dan ide-ide romantis untuk diberikan pada orang paling istimewa dalam hidup kamu pada hari ulang tahunnya:
1. Sesuatu yang romantis.
Sebuah hadiah ulang tahun tidak selalu harus menjadi sesuatu yang mahal. Jadilah kreatif dalam memikirkan hadiah ulang tahun yang romantis untuk pacarmu. Jika ia selalu memberikan bunga sebelumnya, mengapa kau tidak membalas dengan memberinya selusin mawar merah? Ini akan membuat dia mengingat Anda sebagai satu-satunya gadis yang pernah memberinya mawar untuk ulang tahunnya. Sebuah usaha kecil akan berdampak besar juga.
Memasak makanan kesukaannya dan mengundangnya untuk piknik atau makan malam romantis. Panggang dia kue ulang tahun, mengundang teman-temannya di atas dan membuat ia terkejut dengan pesta ulang tahun ini. Hujani dia dengan surat cinta, atau membuat seluruh hari khusus dengan memberinya hadiah yang berbeda di pagi hari, siang dan malam hari. Jadilah kreatif dalam memikirkan sesuatu yang menyenangkan, romantis dan khusus untuk memberinya kado ulang tahun yang tak terlupakan.
2. Sesuatu yang ia inginkan.
Jika kamu tahu dia menginginkan sesuatu sebelum hari ulang tahunnya, maka hadiah itu adalah yang paling tepat untuk kamu berikan. Apa yang dia sukai dan dia dapatkan di hari ulang tahunnya adalah sesuatu yang spesial. Bayangkan, kalau kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan di hari yang spesial seperti ulang tahun, dan diberikan terlebih oleh orang yang kamu cintai. Orang yang paling spesial di hati kamu. Bukankah itu sebuah perasaan yang mengesankan..?
3. Sesuatu yang nakal.
Hmmh, ini sangat menarik, sesuatu yang nakal tapi lucu. Di mana kamu akan menemukannya? Jawabannya ada pada masing-masing pembaca. Saya yakin, sekarang kamu sedang berimajinasi dan tersenyum sendiri. Be kreatif..!
4. Sesuatu yang baik dan tradisional.
Sesuatu yang tradisional dan kuno selalu menjadi sesuatu yang menarik. Sebuah keranjang cokelat atau anggur adalah hadiah ulang tahun yang indah. Jika ia adalah seorang eksekutif, memberinya dasi yang mahal, manset cute atau jam tangan yang bagus. Berilah dia satu set favoritnya seperti cologne, parfum dan aftershave. Jika ia suka berlayar, berikan juga kompas antik yang ia dapat digunakan.
5. Sesuatu yang mengatakan “Aku mencintaimu.”
Kamu bisa memberikan sesuatu yang memberi pesan tentang bagaimana perasaan kamu. Beri dia keychain untuk mobil dan kunci rumah dengan pesan berukir. Bahkan benda-benda kecil seperti ini akan membuat pacar kamu merasa istimewa. Ingat bahwa tidak selalu biaya yang diperhitungkan saat memberikan hadiah untuk pacar kamu pada hari ulang tahunnya. Sebuah kado atau hadiah yang dipikirkan dengan baik akan mengingatkan pacarmu tentang bagaimana dia begitu spesial di hati kamu. Tepat di hari ulang tahunnya.
oke, itulah hadiah atau kado ulang tahun buat pacar kamu, silakan dipilih..!

0 komentar:

Posting Komentar