Skinpress Rss

Sabtu, 01 Januari 2011

Misteri Tahi Lalat

0

Sebagian orang berasumsi bahwa posisi sebuah tahi lalat pada tubuh menunjukkan karakteristik tertentu dan pertanda tertentu pada orang tersebut. Ukuran, warna, dan bentuk tahi lalat harus diperhatikan karena tahi lalat yang terisolasi dan muncul dengan jelas akan mempunyai makna. Semakin besar tahi lalat, maka semakin penting.

Jika tahi lalat itu bundar, pengaruhnya akan menguntungkan. Jika berbentuk membujur akan cukup menguntungkan, tapi yang berbentuk siku-siku dianggap jelek. Tahi lalat hitam memiliki pengaruh lebih kuat ketimbang yang berwarna pucat. Tahi lalat yang berambut dipandang sebagai pertanda yang amat jelek. Sementara sepasang rambut yang terdapat pada tahi lalat membawa kemakmuran.


  1. Pada sisi kanan dahi: orang tersebut dalam pekerjaannya sering bepergian.
  2. Di kanan alis: akan kawin muda dan pasangannya akan senang tinggal bersamanya.
  3. Pada sebelah kiri, baik dahi atau alis: akan terjadi kekecewaan yang tak diduga-duga.
  4. Pada sisi luar dari mata yang sebelah mana saja: tenang, sederhana, dan dapat dipercaya tapi besar kemungkinan akan mengalami kematian karena kekerasan.
  5. Pada pipi kiri maupun kanan: tidak pernah akan menjadi kaya tapi juga tidak akan menjadi miskin.
  6. Pada hidung: sukses dalam semua hal yang diusahakan.
  7. Pada bibir: orang yang bergaya (stylish) dan cerewet, dan juga beruntung dalam hal cinta.
  8. Pada dagu: sukses dalam karir dan urusan bisnis. Pribadi ini mencapai sebuah posisi yang tinggi.
  9. Pada leher: nyaris terkena bahaya. Setelah peristiwa ini, si subjek akan menerima warisan yang banyak dan tak disangka-sangka serta akan naik pangkat.
  10. Pada tenggorokan: akan makmur dalam perkawinannya.
  11. Di sebelah kanan dari dada atau punggung: menandakan kejatuhan status dan merosotnya pendapatan, sebagian besar anak-anak si subjek adalah wanita.
  12. Di sebelah kiri dada atau punggung: menandakan adanya keberhasilan dalam bisnis dan tingkat seksualitas yang tinggi, sebagian besar anak dari si subjek adalah pria.
  13. Pada buah dada (wanita): akan memiliki kehidupan yang cukup, tidak kaya dan tidak miskin.
  14. Pada sebelah kiri dada di atas jantung (pria): menunjukkan orang yang ramah yang suka bicara melantur. Dia juga sering tidak puas karena dia cenderung memperbincangkan terlalu banyak hal yang tersimpan pada benaknya.
  15. Di bawah buah dada kiri (wanita): akan melahirkan anak-anak tanpa kesulitan.
  16. Terletak di bawah pada tulang iga sebelah kanan: mengindikasikan seorang pemikir yang lambat dan dapat mengerjakan sesuatu hal sesuai dengan kemampuannya.
  17. Pada perut: egois, rakus, pelahap, malas, jorok, dan ceroboh.
  18. Pada pinggul: akan mempunyai banyak anak yang akan menjadi orang yang sabar, bekerja keras, dan menjadi kebanggaan orangtuanya.
  19. Pada paha kanan: menandakan orang tersebut akan menjadi kaya plus bahagia dan berhasil dalam perkawinan.
  20. Pada paha sebelah kiri: miskin dan kekurangan teman. Dia juga menerima kebencian dan ketidakadilan dari orang lain.
  21. Pada lutut kanan: akan mengalami kehidupan yang mudah dan perkawinan yang bahagia.
  22. Pada lutut kiri: mempunyai tabiat yang dapat menghasilkan tindakan-tindakan yang terburu-buru, tapi pada keadaan yang normal dia adalah orang yang dingin, jujur, dan sopan.
  23. Pada betis kiri atau kanan: orang yang malas dan tidak mempunyai pikiran panjang. Dia hanya hidup untuk hari ini dan tidak berpikir ke depan.
  24. Pada pergelangan kaki kiri atau kanan: jika subjeknya pria akan menjadi agak kewanitaan atau bahkan juga dalam hal watak, sementara yang wanita akan menjadi berani dan aktif

0 komentar:

Posting Komentar